Categories: Ziarah holyland

Perjalanan Holyland Tour yang Menyenangkan

Bagi umat Kristiani, tidak ada perjalanan yang lebih menyenangkan dari dapat mengunjungi Tanah Perjanjian dan melakukan ziarah ke berbagai tempat yang tertulis di Alkitab. Dengan segala keindahan dan nuansa rohani yang membuat takjub, mulai dari Mesir, Israel, dan Yordania. Oleh sebab itu, untuk dapat merealisasikan perjalanan Holyland tour menyenangkan, Anda tidak boleh salah dalam memilih jasa tour.

Pemilihan jasa tour ini jadi bagian yang perlu Anda pertimbangkan dengan serius karena tentu Anda tidak ingin merasa kecewa karena jasa tour Holyland yang Anda pilih ternyata tidak begitu profesional dalam memberikan pelayanan selama tour Holyland, Israel. Jasa tour yang kurang profesional akan mengabaikan kebutuhan Anda selama perjalanan, mengabaikan kalau perjalanan Holyland tour menyenangkan perlu ditunjang oleh sikap penuh kasih dalam pelayanan dan mengerti mengenai apa arti perjalanan Holyland tour itu sendiri.

Perjalanan Holyland tour menyenangkan

Sebuah jasa tour profesional akan memberikan pelayanan yang membuat peserta tour ziarah merasa senang dan sehingga kita bisa menjalani ziarah dengan khidmat. Hal-hal yang bisa membuat perjalanan Holyland tour menyenangkan yang bisa kamu rasakan dengan memilih jasa tour yang tepat, seperti:

1. Itinerary

Ini adalah hal yang tidak boleh diabaikan, perjalanan ziarah sangat ditentukan oleh hal ini. Itinerary harus dibuat dengan berpegangan pada peristiwa-peristiwa yang tertulis di Alkitab. Tidak lupa juga dengan destinasi-destinasi terbaik lainnya.

Dalam Alkitab, Israel disebut sebagai negeri yang berlimpah susu dan madunya, tanah yang dijanjikan Tuhan kepada Abraham. Bayangkan, Anda berdiri di Gunung Sion sambil merasakan sejuknya udara dan memandang ke arah Tanah Perjanjian yang indah dan diberkati Tuhan. Hal tersebut bisa Anda alami secara langsung jika jasa tour Holyland pilihan Anda memasukkan bukit Sion sebagai salah satu destinasi terbaik yang dikunjungi dalam itinerary ziarah.

2. Kesempatan untuk melihat keajaiban dunia

Destinasi pertama yang akan Anda kunjungi saat mengikuti rangkaian tour di Holyland adalah melihat secara langsung salah satu keajaiban dunia yang terkenal Piramida dan Sphinx dari dekat. Melihat betapa megahnya peninggalan zaman Firaun ini.

Tidak ketinggalan juga Anda akan mengarungi sungai Nil sambil melihat keindahan Mesir pada malam hari. Dan tentu berbagai destinasi menakjubkan lainnya. Mulai dari Gunung Sinai, Gunung Sion, hingga Petra.

3. Akomodasi terbaik

Perjalanan tour Holyland yang menyenangkan tentu harus ditunjang juga dengan akomodasi terbaik yang disediakan, mulai dari hotel, hingga transportasi. Apalagi dalam perjalanan ziarah, kita akan berpindah-pindah tempat dan mengunjungi banyak destinasi, jika jasa tour tidak bisa memastikan akomodasi yang memadai, seperti jarak hotel yang terlalu jauh dengan  lokasi ziarah. Hal ini pasti membuat Anda merasa tidak nyaman, karena setelah ziarah mengunjungi beberapa destinasi, yang Anda butuhkan segera adalah istirahat.

Jadi jangan sampai jasa tour yang Anda pilih menyepelekan hal ini. Anda bisa menanyakan kepada mereka sebelum memilih dan berangkat untuk memastikannya.

4. Pembimbing rohani

Kita akan melakukan napak tilas karya-karya Yesus, tentu akan lebih menarik jika selama perjalanan ziarah kita juga didampingi oleh pembimbing rohani yang berpengalaman. Tidak hanya bertindak sebagai tour guide, tapi dengan adanya pembimbing rohani, kita juga dapat lebih bisa merasakan nilai-nilai rohani yang menggugah keimanan kita.

5. Mencoba kuliner

Mencoba kuliner adalah hal yang tidak boleh terlewat dalam setiap perjalanan, termasuk juga ketika kita melakukan Holyland tour. Nah, ada selain berkesempatan untuk makanan khas Israel, Mesir, ada salah satu makanan khas yang tidak boleh kita lewatkan ketika mengunjungi Danau Galilea, dalam perjalanan Holyland tour. Yaitu kita menikmati ikan petrus, yang punya kisah tersendiri dalam Alkitab.

Pasti sangat menyenangkan bisa makan ikan petrus sambil melihat pemandangan di sekeliling Danau Galilea.

Pengalaman Holyland menyenangkan lengkap itu bisa Anda dapatkan dengan memilih jasa tour profesional, dengan memberikan layanan berlandaskan kasih.  Membuat perjalanan anda lebih dari berarti. Seperti ada istilah, “it’s where the Bible comes to live”. Jadi sebelum Anda memilih jasa tour Holyland, pastikan lagi apa saja yang ditawarkan dan apa saja yang akan Anda dapatkan.

 

 

HH Tour and Travel

Jadi banyak bangsa dan suku-suku bangsa yang kuat akan datang mencari TUHAN semesta alam di Yerusalem dan melunakkan hati TUHAN.

Recent Posts

Keuntungan Menggunakan Jasa Corporate Travel untuk Bisnis Trip

Melakukan perjalanan bisnis tentu punya target dan tujuan yang hendak dicapai. Tuntutan target ini yang…

3 weeks ago

Paspor Hilang Saat Di Luar Negeri? Coba Lakukan Ini

Paspor menjadi salah satu dokumen wajib ketika kita melakukan perjalanan ke luar negeri. Dokumen inilah…

2 months ago

Apa itu Staycation dan Tips Memilih Hotel untuk Staycation

Staycation setahun belakangan ini semakin menjadi pilihan banyak orang yang ingin menghilangankan kepenatan dan juga…

3 months ago

Makanan Tradisional Korea yang Wajib Anda Dicicipi

Korea menjadi salah satu negara impian banyak orang untuk berlibur. Pasti Anda juga inginkan? Merasakan…

3 months ago

Rekomendasi Liburan Akhir Tahun

Hallo Sobat HH Tour. Liburan akhir tahun apakah sudah punya rencana? Jika ingin berpergian keluar…

4 months ago

Taman Getsemani

Getsemani, dalam bahasa Yunani Gesthēmani, dan bahasa Ibrani, Aram Gat Šmānê yang merupakan sebuah taman…

4 months ago

This website uses cookies.