Categories: Ziarah holyland

Pergi Berziarah ke Holyland, Spot Terbaik yang Wajib Dikunjungi

Pastinya jemaat Kristen dan Katolik menginginkan momen berziarah ke Holyland menjadi salah satu pengalaman berkesan yang tidak terlupakan. Karena itulah HH Tour & Travel menghadirkan daftar tempat-tempat terbaik untuk berziarah dan mengingat kembali kehidupan sang juru selamat, Yesus Kristus beserta para Rasulnya. Menjelajahi tiap jengkal kota Yerusalem dengan segala histori yang melekat dan kota-kota sekitarnya.

Momen suci saat berkunjung ke Yerusalem dan Nazaret banyak menghadirkan pengalaman seru bahkan tidak banyak umat Kristen dan Katolik yang memperoleh kesempatan tersebut.  Berikut ini spot terbaik yang wajib dikunjungi saat berziarah ke Holyland.

Spot Holyland

1. Bukit Zaitun

Pertama ada bukit Zaitun, di sini kita akan dimanjakan dengan pemandangan lereng pegunungan dengan lokasi di bagian timur kota Yerusalem. Bukit Zaitun ini juga dikenal sebagai penghasil buah tin yang kaya akan beragam manfaat. Tidak hanya itu, di spot ini juga ada beberapa struktur tanah yang membuahkan kenyamanan dan kesabaran saat berdoa. Bukit Zaitun juga lebih dikenal sebagai sebuah bukit ajaib yang sampai saat ini dijadikan lokasi berdoa bagi umat Kristen maupun Katolik.

2. Gereja St. Anna

Gereja ini adalah gereja yang sangat populer di Yerusalem, dan menjadi paling banyak dikunjungi. Gereja St. Anna mempunyai desain arsitektur yang unik dan menarik. Selain itu juga, Gereja St. Anna juga dikenal memiliki kisah sejarah Virgin Marry yang semasa hidupnya tidak henti menyebarkan agama Kristen saat Perang Salib.

3. Gunung Sion

Gunung Sion punya daya pikat tersendiri bagi jemaat. Dikatakan bahwa Gunung Sion menjadi tempat suci yang memiliki hubungan langsung dengan Alkitab dan orang Israel. Bukit suci ini juga dikenal memiliki pemandangan yang membuat takjub.

Namun, jika ingin mengunjungi Gunung Sion kita perlu melihat kondisi cuaca yang mudah berubah-ubah.

4. Kota Tua Yerusalem

Pergi ibadah ke Holyland tak puas dan tidak lengkap jika tidak mengunjungi Yerusalem. Dari kota inilah tiga peradaban bagi umat Kristen, Islam, dan Yahudi berbaur. Maka dari itu dari sisi kesucian Kota Yerusalem ini sudah dikenal sejak zaman dulu. Ditambah lagi ada beberapa lokasi yang bisa Anda gunakan untuk tempat berdoa.

Mengetahui spot wajib ini dapat menjadi panduan Anda apalagi jika Anda baru pertama kali pergi ke Holyland. Dengan begitu juga dapat menjadi pertimbangan Anda untuk memilih paket tour Holyland untuk menyesuaikan apakah paket tersebut menawarkan destinasi ke spot menarik. Jika Anda memilih HH Tour & Travel Anda tidak perlu khawatir lagi mengenai destinasi karena kami telah menyusunnya agar Anda mempunyai pengalaman tak terlupakan selama berziarah ke Holyland.

admin HH admin

Share
Published by
admin HH admin

Recent Posts

5 Langkah Agar Perjalanan Bisnis Efektif untuk Pemula

Sebuah perjalanan tentu harus dilakukan dengan rencana yang matang. Tidak terkecuali perjalanan bisnis. Mulai dari…

2 days ago

Keuntungan Menggunakan Jasa Corporate Travel untuk Bisnis Trip

Melakukan perjalanan bisnis tentu punya target dan tujuan yang hendak dicapai. Tuntutan target ini yang…

4 weeks ago

Paspor Hilang Saat Di Luar Negeri? Coba Lakukan Ini

Paspor menjadi salah satu dokumen wajib ketika kita melakukan perjalanan ke luar negeri. Dokumen inilah…

2 months ago

Apa itu Staycation dan Tips Memilih Hotel untuk Staycation

Staycation setahun belakangan ini semakin menjadi pilihan banyak orang yang ingin menghilangankan kepenatan dan juga…

3 months ago

Makanan Tradisional Korea yang Wajib Anda Dicicipi

Korea menjadi salah satu negara impian banyak orang untuk berlibur. Pasti Anda juga inginkan? Merasakan…

3 months ago

Rekomendasi Liburan Akhir Tahun

Hallo Sobat HH Tour. Liburan akhir tahun apakah sudah punya rencana? Jika ingin berpergian keluar…

4 months ago

This website uses cookies.