Categories: Ziarah holyland

Paket Ziarah ke Israel, Ketahui Destinasi Terbaik yang Dikunjungi

Israel menjadi salah satu negara yang tiap tahunnya ramai dikunjungi peziarah terutama oleh umat Kristiani. Apalagi saat ini juga sudah banyak paket ziarah ke Israel yang ditawarkan. Perjalanan ke Holyland kian menjadi dambaan dan mimpi umat Kristiani untuk setidaknya sekali dapat menginjakan kaki di Tanah Perjanjian.

Paket ziarah ke Israel

Dalam paket ziarah ke Israel, Anda akan diajak untuk menelusuri jejak Yesus Kristus dan juga kisah-kisah yang terdapat di Alkitab. Kami  punya beragam paket ziarah ke Israel dengan pembimbing-pembimbing yang bisa menjadi pilihan, seperti. berikut ini:

  • A Wonderful Time In Holyland.
  • Spiritual Journey to Holyland.
  • The Joyful Journey.

Pilihan beragam paket ziarah tersebut akan membuat Anda leluasa menentukan kapan waktu yang sesuai dengan Anda.

Salah satu kota yang akan membuat Anda takjub dalam perjalanan tur ini adalah kota Yerusalem yang menjadi ibu kota Israel. Kota Yerusalem diketahui sebagai kota yang dianggap sebagai kota suci oleh tiga agama Islam, Kristen, dan Yahudi. Kenapa kota ini dianggap suci?

Kota Yerusalem dalam bahasa Ibrani disebut Yerushalayim dan al-Quds dalam bahasa Arab yang merupakan kota tertua di dunia. Pada masa lalu, kota ini sempat dihancurkan, dibangun kembali sampai beberapa kali sehingga punya nilai histori yang panjang dan berbeda-beda.

Kota ini kaya sekali akan bangunan-bangunan bersejarah yang dihormati oleh ketiga agama. Dengan dikelilingi oleh tembok batu yang menjadi situs suci yang diakui oleh seluruh dunia. Tidak mengherankan jika kota satu ini tidak pernah sepi dikunjungi oleh wisatawan untuk berziarah.

Paket ziarah ke Israel akan mengajak Anda untuk melakukan napak tilas dengan mengunjungi beberapa tempat, seperti:

1. Bukit Zaitun

Di Yerusalem Anda akan diajak untuk mengunjungi Bukit Zaitun, sebuah bukit yang terbentang dan punya tiga puncak. di mana masing-masing puncak punya nama yang berbeda-beda. Puncak di utara (818 m) oleh umat Kristen disebut Viri Galilaei, puncak di tengah (808 m) secara tradisional dipandang sebagai tempat kenaikan Tuhan Yesus, dan puncak di selatan (734 m) oleh umat Kristen disebut Gunung Skandal.

Bukit Zaitun disebut dalam Perjanjian Lama sebagai tempat ibadah (2 Sam 15:32), dan disinggung pula dalam kitab Yehezkiel (11:22-23) dan Zakharia (14:4). Bagi umat Kristen, bukit Zaitun sangat penting, sebab dari sinilah Yesus naik ke surga, di sinilah ia mengajarkan doa Bapa Kami.

2. Betlehem

Perjalanan paket ziarah ke Israel tidak hanya akan berpusat di Yerusalem. Setelah mengunjungi beberapa tempat ziarah penting di Yerusalem, selanjutnya adalah Bethlehem.

Kota Betlehem bisa dikatakan sebagai pusat budaya. Kota ini juga punya arti yang penting bagi umat Kristiani, karena merupakan kota kelahiran Yesus dari Nazaret.

Di Betlehem terdapat banyak gereja  yang memiliki nilai sejarah yang tidak bisa diabaikan.

Seperti salah satunya adalah gereja Kelahiran atau Nativity. Gereja Nativity adalah gereja tertua di dunia yang hingga hari ini masih dipergunakan sebagai tempat ibadah.

Bangunan gereja ini juga unik karena di bangun di atas gua yang dipercaya menjadi tempat kelahiran Yesus.

3. Nazaret

Masih dalam perjalanan paket ziarah, kota di Israel yang selanjutnya Anda kunjungi adalah Nazaret yang terletak di sebelah utara Israel. Kota ini juga tidak pernah sepi dari wisatawan yang melakukan perjalanan ziarah.

Itulah beberapa tempat yang Anda kunjungi dalam paket ziarah Holyland, tentu perjalanan akan lebih menarik lagi dan dengan pilihan destinasi terbaik.

Jadikanlah kami, HH Tour and Travel sebagai teman perjalanan luar biasa Anda menginjakan kaki di Tanah Perjanjian.

HH Tour and Travel

Jadi banyak bangsa dan suku-suku bangsa yang kuat akan datang mencari TUHAN semesta alam di Yerusalem dan melunakkan hati TUHAN.

Recent Posts

Tempat Wisata Wajib Dikunjungi Saat di Turki

Keindahan Turki menjadikannya sebagai salah satu negara yang ramai dikunjungi wisatawan mancanegara. Banyak sekali tempat-tempat…

2 days ago

Negara yang Sudah buka untuk liburan

Setelah sekian lama beberapa negara menutup diri untuk wisatawan karena pandemi Covid-19. Kini, seiring dengan…

6 days ago

Sejarah Piramida Giza

Piramida merupakan sebuah konstruksi bangunan yang sudah ada sejak dahulu kala pada abad sebelum masehi.…

2 weeks ago

Danau Galilea Dan MukjizatNya

Danau Galilea dan Mukjizat Tuhan Yesus, merupakan sebuah danau yang terletak di Israel sebelah utara,…

2 weeks ago

Sejarah Bukit Golgota, Tempat Dimana Yesus Disalib

Sejarah Bukit Golgota memiliki perjalanan yang cukup panjang dan penting bagi peradaban manusia khususnya untuk…

3 weeks ago

Sejarah Kota Nazareth Israel

Nazaret merupakan kota di bagian utara negara Israel. Kota Nazaret terletak di antara celah pegunungan…

4 weeks ago

This website uses cookies.