Categories: Perjalanan Liburan

Hal Menarik yang Bisa Dilakukan dengan Paket Wisata Liburan Korea

Korea Selatan punya keunikan tersendiri yang menjadi magnet untuk dikunjungi. Saat ini Korea Selatan menjadi dambaan banyak orang untuk dapat berlibur ke sana. Apakah Anda salah satu dari mereka? Paket wisata liburan Korea bisa menjadi alternatif terbaik.

Paket wisata liburan Korea

Ada banyak sekali hal yang bisa dikunjungi dan dilakukan di Korea Selatan. Bisa dibilang Negara Gingseng ini berhasil memadukan wisata budaya dan wisata modernnya, yang tentu jarang bisa kita dapatkan.

Paket wisata liburan Korea tidak akan lengkap jika tidak mengunjungi Seoul, sebagai ibu kota dari Negeri Gingseng ini. Sebagai ibu kota yang pasti terkenal sebagai kota metropolitan, Seoul ternyata punya daya tarik wisata yang tidak bisa diabaikan bagi mereka yang berlibur ke Korea.

Di sini ada beberapa tempat wisata yang bisa dikunjungi, dan punya kegiatan wisata yang menarik, seperti:

1. Mengunjungi Cheonggye Stream

Cheonggye Stream sendiri adalah sungai buatan di pusat kota. Ini adalah salah satu wisata modern yang ada di kota Seoul. Sungai ini membentang melewati 20 jembatan yang juga tak kalah cantik. Dua di antaranya yang paling terkenal adalah Narae Bridge yang merepresentasikan kupu-kupu terbang, dan Gwanggyo Bridge melambangkan keharmonisan masa lalu dan masa depan.

Anda bisa mengabadikan momen Anda di sini, berjalan di atas batu-batu yang membelah air seolah-olah Anda sedang berjalan di atas air.

2. Gyeongbok Palace

Gyeongbok Palace  atau Istana Gyeongbok adalah salah satu dari 5 istana terbesar di Korea Selatan, dan dibangun oleh dinasti Joseon. Letak istana ini sendiri ada di sebelah utara Seoul.  Ada beberapa hal menarik yang bisa Anda nikmati di sini, seperti upacara pergantian penjaga istana. Upacara ini berlangsung sebanyak tiga kali dalam sehari yaitu pada pukul 10.00, 13.00, dan 15.00 waktu setempat.

Upacara ini berdurasi sekitar 10 sampai 15 menit dengan melibatkan lebih dari 30 orang petugas. Uniknya, petugas penjaga istana ini menggunakan pakaian kerajaan di masa Dinasti Joseon sehingga nuansa kerajaan semakin terasa.

Di sini juga Anda bisa menyewa Hanbok, yang merupakan pakaian tradisional Korea Selatan. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa bisa menyewa Hanbok. Memakai Hanbok ini kita merasa seperti anggota keluarga kerajaan. Kita juga bisa berfoto ala pangeran dan putri kerajaan dari Dinasti Joseon zaman dulu.

3. Bukchon Hanok Village

Tidak jauh dari lokasi istana, ada sebuah desa tradisional Bukchon Hanok Village, tempat ini sangat terkenal di dunia. Desain rumah-rumah di desa ini masih mempertahankan rumah-rumah tradisional Korea. Pada masa kerajaan Joseon, yang bisa tinggal di desa ini adalah mereka kaum kaya, maka tidak mengherankan jika rumah-rumahnya bagus.

Beberapa hal yang bisa Anda lakukan di sini seperti berfoto dengan hanbok, dengan unsur rumah tradisional yang khas, pasti hasilnya akan sangat istimewa. Anda juga bisa berburu souvenir menarik, seperti boneka, gantungan kunci, scarf, dan souvenir menarik lainnya.

Selain itu, jika Anda tertarik untuk merasakan tinggal di Bukchon Hanok Village, Anda bisa menginap di salah homestay yang disewakan.

Jika Anda penikmat kuliner, di Bukchon Hanok Village juga tersedia banyak restoran yang menyajikan makanan khas Korea Selatan. Masalah rasa, tentu saja dijamin enak.

4. N Seoul Tower

Tentu jika berkunjung kesuatu tempat atau negara rasanya kurang lengkap tanpa mengunjungi landmark kota. Nah, begitu juga di kota Seoul, perjalanan paket wisata liburan Korea Anda akan terasa kurang tanpa mengunjungi N Seoul Tower.

Lokasi dari N Seoul Tower berada di pusat kota. Waktu terbaik untuk mengunjungi N Seoul Tower adalah pada sore hari menjelang senja, jadi Anda bisa menikmati matahari terbenam dengan warna langit menjadi orange dan merah dengan latar belakang kota Seoul.

Jika tidak punya kesempatan untuk masuk dan naik ke atas, tenang saja, tidak perlu berkecil hati, berfoto di sekitaran N Tower juga masih menjadi hal yang mengasyikan.

Paket  wisata liburan Korea akan memberikan Anda pengalaman yang berkesan dengan mengunjungi beberapa lokasi di Korea, bukan hanya Seoul. Jika Anda tertarik, Anda bisa bergabung dengan paket tour wisata Korea dari HH Tour and Travel.

Paket tour Korea terbaik dengan menawarkan destinasi-destinasi menarik dipadukan melihat keindahan alam Korea yang akan membuat Anda takjub.

HH Tour and Travel

Jadi banyak bangsa dan suku-suku bangsa yang kuat akan datang mencari TUHAN semesta alam di Yerusalem dan melunakkan hati TUHAN.

Recent Posts

Negara yang Sudah buka untuk liburan

Setelah sekian lama beberapa negara menutup diri untuk wisatawan karena pandemi Covid-19. Kini, seiring dengan…

2 days ago

Sejarah Piramida Giza

Piramida merupakan sebuah konstruksi bangunan yang sudah ada sejak dahulu kala pada abad sebelum masehi.…

1 week ago

Danau Galilea Dan MukjizatNya

Danau Galilea dan Mukjizat Tuhan Yesus, merupakan sebuah danau yang terletak di Israel sebelah utara,…

2 weeks ago

Sejarah Bukit Golgota, Tempat Dimana Yesus Disalib

Sejarah Bukit Golgota memiliki perjalanan yang cukup panjang dan penting bagi peradaban manusia khususnya untuk…

2 weeks ago

Sejarah Kota Nazareth Israel

Nazaret merupakan kota di bagian utara negara Israel. Kota Nazaret terletak di antara celah pegunungan…

3 weeks ago

Gereja Simon The Tanner

Gereja Simon The Tanner atau lebih dikenal dengan nama Gereja Sampah. Penamaan Gereja Sampah sendiri…

4 weeks ago

This website uses cookies.