Categories: Ziarah holyland

Paket Tour Holyland Katolik

Ingin pergi ke tanah suci dan mencari paket tour Holyland Katolik terbaik adalah hal yang sangat diidam-idamkan oleh semua kaum Nasrani. Namun terkadang untuk memilih paket tour ini dirasa sangat membingungkan, karena ada banyak sekali jenis perjalanan yang di miliki oleh paket-paket tour Holyland. Seperti perjalanan ziarah ke Timur Tengah atau perjalanan ziarah ke Eropa.

Pada kesempatan ini HH Tour and Travel ingin mengajak Umat Narasi untuk pergi ziarah menuju Timur Tengah dengan tujuan meningkatkan iman dan ketakwaan kepada Tuhan, serta dapat merasakan pengalaman spritual yang terberkati di tanah kerinduan-Nya. Mari kita lihat karya-Nya dan kebesaran-Nya.

Paket Tour Holyland Katolik 2020 – 2021 yang HH Tour and Travel miliki di antaranya adalah

KeberangkatanHargaSeasonPembimbing Rohani
PAKET THE PROPHETIC PILGRIMAGETBALow SeasonPdt. Dr. Purim Marbun, M.Th
UNFORGETTABLE HOLYLANDTBALow SeasonPdt. Julius A. Parapat, M.Th., M.Mis
AMAZING HOLYLANDTBALow SeasonPdt. Marulam Hutagalung M.Sc, M.Th.
HOLYLAND PILGRIMAGE CATHOLIC TOURTBALow SeasonRm Berman Sitanggang OFM

Itinerary Paket Tour Holyland Katolik

 

Hari 1 : Jakarta

Berkumpul di Bandara Soekarno Hatta Jakarta, 3-4 jam sebelum waktu penerbangan untuk memulai perjalanan menuju Cairo, Mesir.

Hari 2 : Cairo

Setibanya di Cairo mengunjungi Gereja Abu Sirga, tempat tinggal Keluarga Kudus waktu mengungsi di Mesir (Mat 2:15)Sinagoga Ben Ezra (tempat di mana bayi Musa diletakkan dalam peti pandan di tepi sungai Nil, Kel 2:3), Gereja Gantung (Hanging Church) dan tempat pembuatan Papyrus.  Bermalam di Cairo. (Makan Siang – Makan Malam).

Hari 3 : Cairo

Pagi hari seusai sarapan kita akan mengunjungi Pyramid Raja Cheops, Chepren, Mekurinos & Sphinx (salah satu dari 7 keajaiban dunia). Lalu mengunjungi tempat aromatherapy. Setelah makan siang rombongan diantar menuju Gereja Simon The Tanner yang juga dikenal dengan Gereja Sampah. Malam hari bagi yang berminat dapat mengikuti Tour Tambahan yaitu dengan mengikuti Nile Cruise dimana Anda akan bersantap malam sambil menyusuri Sungai Nil yang membelah kota Cairo dengan dihibur oleh tarian dan nyanyian khas timur tengah. Bermalam di Cairo. (Makan Pagi – Makan Siang – Makan Malam).

Hari 4 : CAIRO – ST.CATHERINE /DAHAB

Setelah makan pagi kita menuju St.Catherine melalui Mara, tempat Nabi Musa merubah air pahit menjadi manis (Kel. 15:25). Hari ini bagi yang berminat dengan menyiapkan fisik Anda untuk mendaki puncak Gunung Sinai, tempat Musa menerima 10 perintah Tuhan (Kel 19:1-25) bagi mereka yang sehat dan fit (tidak ada masalah dengan jantung, asma dll). Bagi yang tidak kuat mendaki, bisa beristirahat di hotel di kaki Gunung Sinai. Bermalam di St.Catherine/Dahab. (Makan Pagi – Makan Siang – Makan Malam)

Hari 5 : ST. CATHERINE/DAHAB – TABA BORDER – EILAT – JERUSALEM /BETHLEHEM

Dini hari dibangunkan (bagi yang tidak ikut agar beristirahat di hotel) untuk mendaki Gunung Sinai. Setelah sarapan pagi kita meninggalkan Mesir (Perjanjian Lama) untuk masuk ke Tanah Perjanjian (Israel) melalui Taba Border. Sore hari siap memasuki kota mulia Jerusalem tempat paling suci agama Yahudi. Bermalam di Jerusalem/Betlehem. (Makan Pagi – Makan Siang – Makan Malam)

Hari 6 : JERUSALEM – DEAD SEA – BETHLEHEM – JERICHO

Hari ini menuju kota Jerusalem mengunjungi: Bukit Zaitun, Kapel Kenaikan Yesus (Kis1:6-11), Gereja Bapa kami/Pater Noster (Mat 6:9-13) dimana terdapat Doa Bapa Kami dalam berbagai bahasa termasuk Bahasa Indonesia, Bahasa Jawa, Bahasa Batak dan lain-lain bahasa daerah, lalu mengunjungi Dominus Flevit (Luk19:41-44), dimana Yesus menangisi Yerusalem, menyusuri Jalan Minggu Palem/Palm Sunday (Yoh 12:12-19) sampai menuju Gereja Segala Bangsa dan Taman Getsemani (Luk 22:39-46), kemudian mengunjungi Gereja Ayam Berkokok / St Peter Galicantu (bekas rumah Imam Agung Kayafas; Mat 26:34-63), Bukit Sion, mengunjungi Ruang Perjamuan Terakhir / Last Supper (Mrk 14:12-21) makam Raja Daud dan Tembok Ratapan. Perjamuan Kudus di Kubur Yesus (Garden Tomb). Bermalam di Jerusalem/Betlehem.  (Makan Pagi – Makan Siang – Makan Malam)

Hari 7 : JERUSALEM – BETHLEHEM

Hari ini mengunjungi Gereja St. Anna ( rumah Orang tua Maria, ibu Yesus), dan Kolam Bethesda (Yoh 5:1-18) orang lumpuh disembuhkan Yesus dihari Sabat, Via Dolorasa jalan yang ditempuh Yesus dari pengadilan Pontius Pilatus sampai ke Bukit Golgota yang berakhir di Gereja Makam Kudus (Yoh 19: 16-27) menuju daerah selatan mengunjungi Qumran (tempat ditemukannya gulungan kitab suci  asli  diantaranya: Kitab Yesaya, Amos dan Habakuk). Kemudian Jericho kota yang mana temboknya runtuh dengan pujian Yosua (Yos 6:20) melihat Bukit Pencobaan (Mat 4:1-11), dimana  Yesus dicobai oleh iblis selama 40 hari 40 malam dan pohon Ara  Zakheus (jenis sikamore) yang dipanjat Zakheus untuk melihat Yesus dan terakhir di Laut mati. Untuk mengapung di sana yang sangat berguna untuk melepas kepenatan dan kesembuhan berbagai macam penyakit kulit. Bermalam di Jerusalem/Betlehem. (Makan Pagi – Makan Siang –  Makan Malam)

Hari 8 : BETHLEHEM – NAZARETH – CANA – TIBERIAS

Pagi hari mengunjugi gereja–gereja yang ada di kota Betlehem: Gereja Nativity/Gereja Kelahiran Yesus dan Gereja Padang Gembala/Sheperd Field (Luk 2:1-20) sebelum menuju ke daerah utara, Tiberias. Dalam perjalanan akan singgah di Taman Bahai di Haifah dan Gereja Kabar Sukacita di kota Nazareth (Luk 1:26-38), tempat Maria ibu Yesus mendapatkan kabar sukacita dari malaikat Gabriel dan Gereja Kana (Yoh 2:1-11) kebaktian memperbaharui janji nikah bagi pasangan suami istri. Bermalam di Tiberias/Nazareth.  (Makan Pagi – Makan Siang – Makan Malam)

Hari 9 :TIBERIAS – TABGHA – CAPERNAUM – YARDENIT – AMMAN

Hari ini menuju Gunung Tabor dimana Yesus dipermuliakan diatas gunung tersebut dengan diapit oleh Musa dan Elia (Mrk 9:2-13,Luk 9:28-36), setelah itu dilanjutkan ke Kapernaum tempat dimana Yesus mengajar dan melakukan mujizat-Nya (Luk 4:31-38,Mat 8:5,14) dilanjutkan mengunjungi Tabgha, tempat Yesus melipatgandakan 5 roti dan 2 ikan (Mat 14:13-21) dan St. Peter Primacy (Yoh 21 :15-19) tempat dimana Yesus meminta Petrus untuk menggembalakan domba-dombaNya, serta Gereja Bukit Sabda Bahagia/Mt. Beatitudes (Mat 5 : 1 12) dimana Yesus menyampaikan 8 Sabda bahagia. Menu makan siang hari ini adalah mencicipi ikan Petrus dan berkesempatan mengarungi Danau Galilea (Mat 14:17-21) dengan perahu. Sore hari ke Yerdenit yaitu tempat pembaptisan di Sungai Yordan. Kemudian kita akan melewati perbatasan Sheikh Hussein untuk menuju ke Amman.  Bermalam di Amman.   (Makan Pagi – Makan Siang – Makan Malam)

Hari 10 :AMMAN – PETRA – AMMAN

Pagi hari peserta diajak untuk melihat salah satu dari 7 keajaiban dunia Petra yang sering disebut “Kota Batu”. Tempat ini merupakan kota kuno dan dikenal juga sebagai “The Red Rose City”. Kota suku Nabatean ini disebutkan dalam Alkitab Perjanjian Lama dengan nama “Sela”. Bermalam di Amman. (Makan Pagi – Makan Siang – Makan Malam)

Hari 11 : AMMAN – MT. NEBO – JAKARTA

Seusai sarapan kita akan mengunjungi Mt. Nebo, dimana Nabi Musa melihat tanah yang dijanjikan bagi Bangsa Israel,setelah itu romobongan menuju Queen Alia International Airport di Amman untuk kembali ke Jakarta. (Makan Pagi)

Hari 12 : JAKARTA

Dengan tibanya para peserta di tanah air tercinta kita, Jakarta maka berakhirlah acara perjalanan ziarah Holyland kita ini, sampai bertemu di acara lain bersama HH Tour & Travel.

Untuk Info & reservasi Paket Tour Holyland Katolik segera hubungi customer service HH Tour and Travel di nomor 081288699730 atau via Whatsapp di nomor 087767899256 

 

Hal yang sering ditanyakan

 

Berapa biaya Tour Holyland Katolik ini ?

Biaya akan kami berikan saat Anda melakukan konsultasi bersama kami. Hubungi kami untuk mengetahui harga perjalanan Tour Holyland Katolik.

Bagaimana cara mendaftar paket Holyland tour Katolik ?

Sangat mudah, Anda cukup mengklik tombol booking pada paket yang Anda pilih atau Anda dapat menghubungi kami pada nomor yang sudah tertera pada website kami.

HH Tour and Travel

Jadi banyak bangsa dan suku-suku bangsa yang kuat akan datang mencari TUHAN semesta alam di Yerusalem dan melunakkan hati TUHAN.

Share
Published by
HH Tour and Travel

Recent Posts

5 Langkah Agar Perjalanan Bisnis Efektif untuk Pemula

Sebuah perjalanan tentu harus dilakukan dengan rencana yang matang. Tidak terkecuali perjalanan bisnis. Mulai dari…

2 days ago

Keuntungan Menggunakan Jasa Corporate Travel untuk Bisnis Trip

Melakukan perjalanan bisnis tentu punya target dan tujuan yang hendak dicapai. Tuntutan target ini yang…

4 weeks ago

Paspor Hilang Saat Di Luar Negeri? Coba Lakukan Ini

Paspor menjadi salah satu dokumen wajib ketika kita melakukan perjalanan ke luar negeri. Dokumen inilah…

2 months ago

Apa itu Staycation dan Tips Memilih Hotel untuk Staycation

Staycation setahun belakangan ini semakin menjadi pilihan banyak orang yang ingin menghilangankan kepenatan dan juga…

3 months ago

Makanan Tradisional Korea yang Wajib Anda Dicicipi

Korea menjadi salah satu negara impian banyak orang untuk berlibur. Pasti Anda juga inginkan? Merasakan…

3 months ago

Rekomendasi Liburan Akhir Tahun

Hallo Sobat HH Tour. Liburan akhir tahun apakah sudah punya rencana? Jika ingin berpergian keluar…

4 months ago

This website uses cookies.