Categories: Perjalanan Liburan

Paket Tour Eropa Murah dengan Destinasi Menarik untuk Anda

Liburan ke Eropa identik dengan biaya yang mahal, dan budget yang besar. Tapi, ternyata tidak selalu seperti itu, ternyata adalah paket tour Eropa murah yang bisa Anda jadikan pilihan. Liburan ke Eropa pun tidak hanya jadi angan-angan saja.

Paket tour Eropa murah

Bisa liburan ke Eropa dengan budget yang tidak terlalu besar bukanlah hal yang tidak mungkin. Dengan paket tour Eropa murah, kamu bisa menikmati pengalaman menjelajahi Eropa dengan keindahan arsitektur bangunannya dan juga ragam budaya yang tidak bisa kita temukan di negara lain.

1. Tentang Eropa

Banyak sekali negara-negara di Eropa yang menjadi destinasi impian dari banyak orang, mungkin juga termasuk Anda salah satunya. Eropa sendiri punya 50 negara dari yang terkecil, Liechtenstein hingga yang terbesar, Eropa. Daya tarik dari negara-negara di Eropa terletak pada sejarah kuno, keindahan alam bak negeri dongeng, nilai seni yang tinggi, dan tentu saja kemajuan teknologi transportasinya.

Ada banyak destinasi menarik yang bisa dikunjungi di Eropa, mulai dari destinasi sejarah, destinasi alam, destinasi pertunjukan hingga destinasi belanja. Biasanya ketika kita mengunjungi Eropa, kita bisa mengunjungi beberapa negara sekaligus yang bisa ditempuh dengan singkat.

2. Tempat menarik di Eropa

Daya tarik Eropa tidak akan pernah berkurang sampai kapanpun, sehingga tidak mengherankan bahwa semua orang bermimpi untuk ke Eropa setidaknya sekali dalam seumur hidup.

Untungnya hari ini ada paket tour Eropa murah yang disediakan agen perjalanan seperti HH Tour and Travel. Walau murah tapi bukan berarti murahan, terutama untuk destinasi yang akan Anda kunjungi. Paket ini akan memberikan pengalaman berkesan dengan mengunjungi tempat menarik di Eropa, seperti:

1. Budapest

Budapest yang merupakan ibu kota Hungaria punya berbagai tempat menarik yang tidak boleh Anda lewatkan ketika mengunjungi Eropa Timur. Dalam paket tour Eropa, Anda akan diajak untuk city tour dan akan mengunjungi atau melewati, Bukit Castle tempat terdapat Gereja Mattias (tempat penobatan Raja Raja Hungaria), Fisherman’s Bastion, kemudian Hero Square, Opera House, St Stephen Basilica, Kastil Buda (Kiralyi Palota) serta melihat/melewati Chain Bridge dan Elizabeth Bridge jembatan penghubung antara wilayah Buda dan Pest yang dilalui sungai Danube.

Setelah lelah melakukan city tour seharian, Anda pun akan menghabiskan malam dengan menginap di Budapest.

2. Parndorf

Buat Anda yang tidak ingin melewati kesempatan berbelanja atau sekadar lihat-lihat berbagai merek fashion terkenal, mengunjungi Designer Parndorf Outlet  adalah hal yang tidak bisa dilewatkan.

Di sana kurang lebih terdapat 160 designer stores mulai dari Gucci, Burberry, Prada, Polo, dan masih banyak yang lainnya.

3. Vienna

Setelah Anda puas berbelanja dan melihat-lihat di Parndorf, selanjutnya Anda akan mengunjungi Vienna yang merupakan ibu kota dari Austria.

Lalu destinasi apa saja yang akan kita kunjungi di Vienna? Banyak!

Anda akan mengunjungi atau melewati Opera House, Parliament House, Hofburg Palace, Belvedere Palace, mengunjungi Schonbrunn Palace (Istana Musim Panas) dan Stephansplatz/city centre dimana terdapat St Stephen Cathedral.

Puas mengelilingi kota Vienna, perjalanan kita mengelilingi Eropa masih berlanjut, kali ini kita akan mengunjungi Hallstatt, dan Salzburg. Kota Hallstatt ini adalah kota yang punya keindahan seperti negeri dongeng, dan juga terkenal dengan tambang garamnya.

Di sini Anda akan melihat bangunan rumah-rumah yang punya desain arsitektur indah dan juga beberapa cafe di sana.

Setelah selesai mengagumi keindahan Hallstatt, destinasi selanjutnya adalah Salzburg yang merupakan kota kelahiran dari komposer terkenal, Mozart. Anda akan diajak untuk melihat Mirabel Garden yang merupakan lokasi film Sound of Music, rumah kelahiran Mozart, dan Mozartplatz terdapat patung Mozart.

5. Praha

Mengunjungi Eropa Timur tanpa mengunjungi Praha akan membuat perjalanan Anda kurang berkesan. Setibanya di ibu kota negara Republik Ceko ini, Anda akan mengunjungi beberapa tempat seperti Area Kastil, St Vitus Cathedral, melewati Tomb of St Jhon, Royal crypt, Charles Bridge sampai ke area Old Town melihat Jam Astronomi/Astronomical Clock yang sangat terkenal dan Gothic Church.

Apa saja yang akan saya dapat dalam paket tour Eropa murah?

Walau namanya paket tour Eropa murah, tapi kami tidak akan memberikan Anda perjalanan dan pengalaman yang murahan. Jika Anda tertarik dalam paket tour Eropa kami, Anda akan mendapatkan berbagai keuntungan yang memuaskan.

Harga yang Anda bayar sudah termasuk tiket pesawat pulang pergi, Airport tax international & fuel surcharge.

Tiket untuk masuk tempat wisata, tour leader berpengalaman, dan tentunya masih banyak lagi. Yang tentu tidak akan membuat Anda menyesal.

Selain itu, mengikuti paket tour Eropa murah juga membuat Anda mendapatkan teman dan kolega baru dari berbagai kalangan. Menarik bukan?

HH Tour and Travel

Jadi banyak bangsa dan suku-suku bangsa yang kuat akan datang mencari TUHAN semesta alam di Yerusalem dan melunakkan hati TUHAN.

Recent Posts

Tempat Wisata Wajib Dikunjungi Saat di Turki

Keindahan Turki menjadikannya sebagai salah satu negara yang ramai dikunjungi wisatawan mancanegara. Banyak sekali tempat-tempat…

6 days ago

Negara yang Sudah buka untuk liburan

Setelah sekian lama beberapa negara menutup diri untuk wisatawan karena pandemi Covid-19. Kini, seiring dengan…

1 week ago

Sejarah Piramida Giza

Piramida merupakan sebuah konstruksi bangunan yang sudah ada sejak dahulu kala pada abad sebelum masehi.…

2 weeks ago

Danau Galilea Dan MukjizatNya

Danau Galilea dan Mukjizat Tuhan Yesus, merupakan sebuah danau yang terletak di Israel sebelah utara,…

3 weeks ago

Sejarah Bukit Golgota, Tempat Dimana Yesus Disalib

Sejarah Bukit Golgota memiliki perjalanan yang cukup panjang dan penting bagi peradaban manusia khususnya untuk…

3 weeks ago

Sejarah Kota Nazareth Israel

Nazaret merupakan kota di bagian utara negara Israel. Kota Nazaret terletak di antara celah pegunungan…

4 weeks ago

This website uses cookies.