Categories: Ziarah holyland

Paket Perjalanan Zairah ke Tanah Perjanjian yang Perlu Kamu Ketahui

Apakah Anda sudah punya keinginan sejak lama untuk dapat melaksanakan perjalanan ziarah tour ke Israel, menelusuri sejarah kota Israel yang menjadi tempat Yesus lahir, berkarya, dan diangkat ke Surga? Kalau begitu Anda perlu untuk mengetahui paket perjalanan zairah ke Tanah Perjanjian yang tepat.

Paket perjalanan zairah ke Tanah Perjanjian

Bukan lagi menjadi rahasia kalau semua umat Krsitiani mempunyai cita-cita mulia untuk dapat menunaikan perjalanan ke Holyland. Agar perjalanan ziarah tour ke Israel Anda berjalan seperti yang Anda harapkan, ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui.

1. Itinerary perjalanan tour

Itinerary atau rencana perjalanan disusun berdasarkan apa yang tertulis di Alkitab dan melihat keajaiban Israel. Anda akan menyusuri sejarah perjalanan Yesus seperti yang tertuliskan di Alkitab, sehingga Anda dapat lebih mendalami apa yang tertulis di Alkitab. Tempat itu bermula dari Nazaret, di mana Bunda Maria mengandung dari Roh Kudus, hingga Yesus naik ke surga di Yerusalem.

Selain itu juga, perjalanan ziarah juga akan mengunjungi beberapa destinasi yang tertulis dalam Kitab Perjanjian Lama, antara lain Mesir, Gunung Sinai, dan Bukit Karmel. Juga, wilayah-wilayah yang memiliki hubungan dengan para Rasul. Bisa mencakup Yunani, Turki, Yordan.

2. Pembimbing rohani dan local guide

Bagi Anda yang baru pertama kali melakukan ziarah, tentu ada sedikit keraguan mengenai, apakah perjalanan ziarah Anda akan mampu mengubah Anda dalam mengenal Tuhan Yesus sebagai Juru Selamat. Jika Anda memilih jasa Holyland tour terbaik, Anda tidak perlu lagi meragukan hal itu.

Karena setiap paket yang Anda pilih juga dilengkapi dengan pembimbing rohani yang berpengalaman dalam membimbing ziarah Holyland.

Tidak hanya itu, jasa tur juga akan menyediakan local guide yang akan menemani selama berziarah, menyusuri beberapa tempat yang punya nilai penting.

3. Persiapan sebelum ziarah

Tentunya ketika Anda hendak ikut dalam paket perjalanan ziarah ke Tanah Perjanjian, fisik Anda harus prima karena Anda akan melakukan kegiatan penuh selama 8 sampai 10 hari. Berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya.

Tapi yang tidak kalah pentingnya yang juga harus Anda persiapkan adalah membaca salah satu Injil, agar Anda punya gambaran mengenai perjalanan Yesus pada waktu itu.

Misalnya, Anda bisa mendalami Injil Matius.

Perjalanan ziarah ke Tanah Perjanjian

Firman Tuhan berkata bahwa Tuhan akan menghibur orang yang menghibur Israel, Tuhan akan memberkati yang memberkati Israel. (Kej 12:3 dan Bil 24:9)

Kami mengajak Anda untuk dapat bergabung dalam perjalanan ziarah tour Israel dalam paket Holyland tour terbaik kami. Ada beberapa paket ziarah Israel yang bisa Anda pilih yang sesuai dengan Anda. Kami juga sangat terbuka jika Anda tertarik untuk menanyakan lebih lanjut mengenai paket tour kami. Silakan langsung saja menghubungi WhatApps kami yang tersedia di website.

HH Tour and Travel

Jadi banyak bangsa dan suku-suku bangsa yang kuat akan datang mencari TUHAN semesta alam di Yerusalem dan melunakkan hati TUHAN.

Recent Posts

Rekomendasi liburan akhir tahun

Hallo sahabat HH. Liburan akhir tahun apakah sudah punya rencana? Jika ingin berpergian keluar jumah…

3 weeks ago

Taman Getsemani

Getsemani, dalam bahasa Yunani Gesthēmani, dan bahasa Ibrani, Aram Gat Šmānê yang merupakan sebuah taman…

4 weeks ago

Tips Menghindari Pencurian Bagasi

Salah satu hal yang kita takuti ketika pergi berlibur menggunakan pesawat adalah mengalami pencurian di…

1 month ago

Keuntungan Menggunakan Travel Agent

Pergi berlibur harus direncanakan dengan matang agar bisa berjalan dengan lancar  dan Anda bisa merasa…

2 months ago

Liburan aman saat musim hujan

Saat ini, kondisi cuaca mulai memasuki musim hujan. Jika Sobat HH Tour punya rencana liburan…

2 months ago

Sungai yordan Israel

Sungai Yordan Israel adalah sungai yang merupakan sebagian batasan antara Israel dan Yordania. Menurut catatan…

2 months ago

This website uses cookies.