Categories: Ziarah holyland

Ini Keindahan Kota Israel yang Jarang Diketahui oleh Banyak Orang

Siapa yang tidak mengenal Israel, negara Timur Tengah yang dianggap suci oleh tiga agama ini ternyata menyimpan keindahan yang memesona, yang jarang diketahui oleh banyak orang. Ini keindahan kota Israel yang jarang diketahui yang wajib Anda ketahui.

Keindahan kota Israel

Israel saat ini menjadi salah satu negara tujuan dan dirindukan oleh seluruh umat Kristiani sebagai destinasi ziarah, ternyata juga menawarkan keindahan alam yang sayang untuk dilewatkan saat kita berkunjung ziarah.

Ingin tahu seperti apa keindahan kota Israel tersebut? Mari simak ulasannya berikut ini!

1. Lembah Hula

Pesona keindahan Israel yang pertama adalah Lembah Hula. Lembah Hula terletak di antara dua pegunungan yang megah, dan menjadi surga lahan basah bagi beberapa spesies tanaman dan hewan. Setidaknya terdapat 400 spesies burung yang singgah sebelum bermigrasi ke selatan ke Afrika.

Spesies burung yang bisa kita temukan di Lembah Hula, sebut saja burung bangau, bangau, burung kormoran, dan burung air lainnya. Burung-burung ini, berbaur di antara burung elang, burung kutilang, dan burung asli Israel lainnya. Burung yang paling dikenal sebagai pengunjung di sini adalah burung derek.

Lembah Hulu menjadi salah satu destinasi wisata alam yang wajib Anda kunjungi, lembah ini menawarkan beberapa jalur yang cocok untuk jalan-jalan santai atau juga bersepeda sambil disuguhkan keasrian kebun buah dan ladang di kanan dan kirinya.

2. Gurun Pasir Merah

Negara Timur Tengah memang terkenal karena gurun pasirnya, tidak terkecuali dengan Israel. Di Israel ada sebuah gurun pasir yang letaknya di sebuah kawah bernama Ramon yang menduduki gunung bernama Negev. Gurun ini mempunyai luas 400 meter persegi dan punya keunikan karena warna pasirnya yang berwarna merah. Diketahui juga,  tempat ini merupakan gurun pasir di atas pasir terluas di dunia.

Gurun pasir ini menjadi destinasi yang populer karena tidak banyak kita bisa menemukan gurun pasir berwarna merah. Jarak gurun pasir ini sekitar 200 kilometer dari selatan ibu kota Israel, Tel Aviv.

Selain kita bisa menikmati hamparan gurun pasir, di sini kita juga bisa menyaksikan secara langsung kehidupan fauna seperti kambing gurun, dan keledai gurun yang menghuni kawasan tersebut.

3. Golan Height

Terletak di bagian utara Israel, ada sebuah pegunungan dengan pemandangan yang menakjubkan, cagar alam yang luar biasa, dan berbagai peninggalan sejarah yang menarik. Pegunungan tersebut dikenal dengan nama Golan Height. Pemandangan Golan Height akan semakin mengesankan ketika musim semi, ketika bunga bermekaran dan ladang berwarna hijau. Di musim dingin, Gunung Hermon, yang terletak di Dataran Tinggi Golan, adalah tujuan ideal bagi para pemain ski.

Golan Height juga cocok bagi Anda yang suka hiking, dengan berbagai jalur yang punya tingkat kesulitan berbeda.

4. Haifa

Haifa menjadi salah satu destinasi yang banyak dikunjungi oleh wisatawan, tak terkecuali ziarah Holyland. Di Haifa, kita bisa melihat birunya air pantai dan kapal-kapal yang berlabuh di dermaga. Selain itu, Anda juga bisa mengunjungi Taman Bahai yang sangat unik.

5. Laut Galilea

Laut Galilea, yang terkenal kisahnya dalam alkitab menawarkan keindahan tersendiri yang tidak bisa kita jumpai di manapun. Hal yang harus kalian tahu juga, Laut Galilea sendiri adalah danau terbesar kedua di dunia. Biasanya para peziarah yang datang ke sini akan menikmati berkeliling dengan perahu replika seperti pada zaman Yesus dan setelahnya makan ikan Petrus yang terkenal.

Itulah berbagai keindahan Israel yang selama ini jarang sekali diketahui, tentu bisa mengunjungi destinasi tersebut sambil melakukan perjalanan ziarah adalah salah satu hal yang luar biasa. Anda bisa mewujudkan hal tersebut, berwisata sambil napak tilas karya Yesus di Tanah Perjanjian bersama kami, HH Tour And Travel.

Kami punya beragam paket Holyland tour Israel yang bukan hanya menawarkan perjalanan ziarah tapi juga mengunjungi spot-spot terbaik di Tanah Perjanjian, yang membuat perjalanan Anda penuh kesan tak terlupakan.

HH Tour and Travel

Jadi banyak bangsa dan suku-suku bangsa yang kuat akan datang mencari TUHAN semesta alam di Yerusalem dan melunakkan hati TUHAN.

Share
Published by
HH Tour and Travel

Recent Posts

Apa itu Staycation dan Tips Memilih Hotel untuk Staycation

Staycation setahun belakangan ini semakin menjadi pilihan banyak orang yang ingin menghilangankan kepenatan dan juga…

13 hours ago

Makanan Tradisional Korea yang Wajib Anda Dicicipi

Korea menjadi salah satu negara impian banyak orang untuk berlibur. Pasti Anda juga inginkan? Merasakan…

1 week ago

Rekomendasi liburan akhir tahun

Hallo sahabat HH. Liburan akhir tahun apakah sudah punya rencana? Jika ingin berpergian keluar jumah…

4 weeks ago

Taman Getsemani

Getsemani, dalam bahasa Yunani Gesthēmani, dan bahasa Ibrani, Aram Gat Šmānê yang merupakan sebuah taman…

1 month ago

Tips Menghindari Pencurian Bagasi

Salah satu hal yang kita takuti ketika pergi berlibur menggunakan pesawat adalah mengalami pencurian di…

2 months ago

Keuntungan Menggunakan Travel Agent

Pergi berlibur harus direncanakan dengan matang agar bisa berjalan dengan lancar  dan Anda bisa merasa…

2 months ago

This website uses cookies.