Categories: Perjalanan Liburan

Destinasi di Eropa yang Wajib Dikunjungi saat Liburan

Siapa yang tidak ingin berlibur ke Eropa? Pasti kita semua ingin punya kesempatan untuk bisa berlibur ke Eropa dan menjelajahi beberapa negara di sana. Setiap negara menawarkan keindahan, keunikan yang membuat kita takjub. Untuk dapat berlibur ke Eropa, bergabung dalam paket tour Eropa terbaik bisa jadi pilihan. Berikut ini beberapa destinasi di Eropa yang wajib dikunjungi terutama Eropa tengah.

Destinasi di Eropa yang wajib dikunjungi

Banyak sekali destinasi wisata yang ditawarkan oleh benua ini, mulai dari destinasi sejarah dengan bangunan tua klasik yang menawan, kuliner yang memanjakan lidah, wisata belanja berbagai merek terkenal, yang semuanya sayang untuk dilewatkan. Ada banyak sekali lokasi menarik seperti:

1. Wina

Destinasi wisata Eropa tengah pertama adalah Wina. Wina adalah salah satu kota di bagian timur Austria yang menawarkan keindahan yang tidak bisa kita abaikan. Kota ini terkenal sebagai kota budaya. Hal ini karena, banyak sekali tokoh-tokoh terkenal dalam bidang musik klasik, sebut saja Schubert, Johann Strauss I,  Brahms, Mozart dan Beethoven.

Jika Anda mengunjungi kota ini, Anda akan dibuat takjub dengan deretan bangunan-bangunan bersejarah.

2.Praha

Praha adalah salah satu kota wisata yang terkenal di negara Ceko. Kota ini punya berbagai kelebihan dan juga sejarah yang menarik. Dahulunya, di kota ini banyak sekali tokoh penting, seperti pangeran kerajaan yang menghabiskan waktunya di sini.  Makanya tidak mengherankan jika kita bisa menemukan banyak kastil megah di Praha.

Jika Anda mengunjungi Ceko, tentu wajib memasukan Praha sebagai kota yang harus disinggahi, ada berbagai tempat wisata menarik di sini.

3. Budapest

Budapest, adalah salah satu kota di Hungaria, dan bisa dikatakan sebagai destinasi Eropa tengah terbaik. Kota ini juga mempunyai berbagai destinasi yang punya kesan romantis, untuk Anda dan pasangan. Tidak hanya itu saja, di kota Budapest juga ada beberapa gereja yang punya arsitektur terindah di Eropa.

Salah satu pemandangan terbaik kota Budapest adalah Gedung Parlemen di seberang Sungai Danube. Selain itu, Danube Promenade juga merupakan lokasi yang cocok untuk jalan sore sambil menikmati keindahan kota. Kamu bisa mengamati beragam monumen seperti Istana Buda, Bukit Gellert dan Fisherman’s Bastion.

4. Luzern

Luzern adalah salah satu kota  di Swiss yang belum banyak dibicarakan. Cantik, indah, tenang, dan menarik adalah empat kata yang bisa digunakan untuk menggambarkan kota yang satu ini. Kota ini menawarkan keindahan sebagian gunung Alpen yang terkenal.

Selain itu juga, dari kota ini kita bisa menikmati pemandangan Gunung Pilatus dan Rigi. Di kota ini juga ada sebuah bendungan yang membelah kota. Salah satu destinasi yang menjadi daya tarik Luzern adalah sebuah jembatan kuno yang terbuat dari kayu.

Jembatan yang disebut sebagai jembatan kapel ini merupakan salah satu atraksi utama atau tujuan utama yang dimiliki oleh kota ini. Jika kalian sedang berada di Swiss maka, tak ada salahnya untuk sejenak datang dan menikmati keindahan kota ini.

5. Hallstatt

Apakah Anda penasaran, seperti apa negeri dongeng itu sebenarnya? Nah, kalau iya, cobalah untuk mengunjungi Hallstatt di Austria sebagai salah satu destinasi yang wajib dikunjungi. Desa ini dikelilingi oleh pegunungan berselimut es dan sebuah danau yang membuatnya seperti negeri dongeng.

Tidak mengherankan kalau Hallstatt masuk ke dalam daftar situs warisan dunia UNESCO. Kota ini sangat kecil, Anda bisa menghabiskan waktu seharian untuk mengelilingi Hallstatt, mulai dari bersepeda atau juga makan di pinggiran danau.

6. Vaduz

Pasi kamu masih asing dengan destinasi yang satu ini. Vaduz adalah ibu kota dari negara kecil Liechtenstein, sebuah negara monarki yang berbatasan langsung dengan Swiss dan Austria. Liechtenstein menawarkan banyak destinasi indah dan menarik, salah satunya Vaduz.

 

Istana Vaduz merupakan kediaman resmi Pangeran Liechtenstein yang terletak di atas bukit dan bisa Anda nikmati dari segala penjuru kota Vaduz. Sayangnya, istana ini tidak terbuka untuk umum, tapi Anda bisa mengunjungi perkebunan anggur di kompleks istana dan mencicipi anggur favorit keluarga kerajaan, loh!

Itulah beberapa destinasi di Eropa yang wajib dikunjungi. Apakah Anda tertarik untuk pergi berlibur ke Eropa? Kami punya paket tour Eropa dengan pilihan destinasi yang menarik, sehingga liburan Anda akan penuh kesan.

Bagaimana cara bergabung dalam paket tour?

Cara agar Anda bisa bergabung dalam paket tour kami sangat mudah. Anda cukup mendaftarkan diri melalui WhatApps yang tertera di website

HH Tour and Travel

Jadi banyak bangsa dan suku-suku bangsa yang kuat akan datang mencari TUHAN semesta alam di Yerusalem dan melunakkan hati TUHAN.

Recent Posts

5 Langkah Agar Perjalanan Bisnis Efektif untuk Pemula

Sebuah perjalanan tentu harus dilakukan dengan rencana yang matang. Tidak terkecuali perjalanan bisnis. Mulai dari…

2 days ago

Keuntungan Menggunakan Jasa Corporate Travel untuk Bisnis Trip

Melakukan perjalanan bisnis tentu punya target dan tujuan yang hendak dicapai. Tuntutan target ini yang…

4 weeks ago

Paspor Hilang Saat Di Luar Negeri? Coba Lakukan Ini

Paspor menjadi salah satu dokumen wajib ketika kita melakukan perjalanan ke luar negeri. Dokumen inilah…

2 months ago

Apa itu Staycation dan Tips Memilih Hotel untuk Staycation

Staycation setahun belakangan ini semakin menjadi pilihan banyak orang yang ingin menghilangankan kepenatan dan juga…

3 months ago

Makanan Tradisional Korea yang Wajib Anda Dicicipi

Korea menjadi salah satu negara impian banyak orang untuk berlibur. Pasti Anda juga inginkan? Merasakan…

3 months ago

Rekomendasi Liburan Akhir Tahun

Hallo Sobat HH Tour. Liburan akhir tahun apakah sudah punya rencana? Jika ingin berpergian keluar…

4 months ago

This website uses cookies.