A Wonderful Time in Holyland

a wonderfull time in holyland

HARI 1: JAKARTA – AMMAN
Malam hari 4 jam sebelum waktu keberangkatan para peserta berkumpul bersama di Bandara Soekarno Hatta untuk memulai penerbangan menuju Amman Jordan.

HARI 2: AMMAN – TIBERIAS
Tiba di kota Amman, Jordan, Setelah makan siang peserta diantar menuju perbatasan Allenby untuk masuk Israel, selesai proses border kemudian dengan bus wisata menuju Tiberias. Bermalam di Tiberias. (Makan Siang – Makan Malam)

HARI 3: TIBERIAS
Perjalanan hari ini menuju Kapernaum tempat dimana Yesus mengajar dan melakukan mujizatNya (Luk 4:31-38, Mat 8:5,14) dilanjutkan mengunjungi Tabgha, tempat Yesus melipatgandakan 5 roti dan 2 ikan (Mat 14:13-21) dan St. Peter Primacy (Yoh 21:15-19) tempat dimana Yesus meminta Petrus untuk menggembalakan domba-dombaNya, serta Gereja Bukit Sabda Bahagia/Mt. Beatitudes (Mat 5:1-12) dimana Yesus menyampaikan 8 Sabda Bahagia. Menu makan siang hari ini adalah mencicipi ikan Petrus dan berkesempatan mengarungi Danau Galilea (Mat 8 :23-27, Mat 14:22-23) dengan perahu, akhir acara mengunjungi Yardenit, memberi kesempatan bagi peserta yang berkerinduan untuk dibaptis/diteguhkan kembali janji baptisanya di Sungai Yordan. Bermalam di Tiberias. (Makan Pagi – Makan Siang – Makan Malam)

HARI 4: TIBERIAS – HAIFA – JERUSALEM/BETHLEHEM
Pagi hari kita mengunjungi Gereja Kana (Yoh2:1-11) untuk kebaktian memperbarui janji pernikahan bagi pasangan suami istri dilanjutkan mengunjugi Gereja Kabar Sukacita/Annunciation di kota Nazareth (Luk 1:26-38), tempat Maria Ibu Yesus mendapatkan kabar sukacita dari malaikat Gabriel dan tempat dimana rumah keluarga Kudus tinggal, setelah itu menuju Haifa melihat keindahan Taman Bahai dan dilanjutkan menuju ke Jerusalem/Bethlehem. Bermalam di Jerusalem/Bethlehem. (Makan Pagi – Makan Siang – Makan Malam)

HARI 5: JERUSALEM/BETHLEHEM
Pagi hari mengunjungi gereja-gereja yang ada di kota Bethlehem Gereja Nativity/Gereja Kelahiran Yesus dan Gereja Padang Gembala/Sheperd Field (Luk 2:1-20) setelah itu menuju Bukit Zaitun, Kapel Kenaikan Yesus (Kis 1 :6-11), Gereja Bapa Kami/Pater Noster (Mat 6:9-13) dimana terdapat Doa Bapa Kami dalam berbagai bahasa termasuk Bahasa Indonesia, Bahasa Jawa, Batak dan lain-lain bahasa daerah, lalu mengunjungi Gereja Segala Bangsa dan Taman Getsemani (Luk 22:39-46), kemudian mengunjungi Gereja Ayam Berkokok/St Peter Gallicantu (bekas rumah imam agung Kayafas) (Mat 26:34-63). Setelah itu menuju Bukit Sion mengunjungi Ruang Perjamuan Terakhir/Last Supper (Mrk 14:12-21) dan Makam Raja Daud, dari Bukit Sion kemudian menuju Kubur Kosong/Garden Tomb untuk perjamuan Kudus (Yoh 19:41-42). Bermalam di Jerusalem/Bethlehem. (Makan Pagi – Makan Siang – Makan Malam)

HARI 6: JERUSALEM/BETHLEHEM – JERICHO – DEAD SEA
Hari ini mengunjungi Gereja St.Anna merupakan rumah orang tua Maria, Ibu Yesus dan kolam Betesda (Yoh 5:1-18) kisah orang lumpuh yang disembuhkan Yesus di hari Sabat, dilanjutkan menuju Tembok Ratapan/Wailing Wall. Perjalanan dilanjutkan menuju ke daerah selatan mengunjungi Qumran (tempat diketemukannya gulungan-gulungan Kitab Suci asli diantaranya : Kitab Yesaya, Amos dan Habakuk) kemudian mengunjungi Jericho yang merupakan kota tertua di dunia, kota yang mana temboknya runtuh dengan puji-pujian Yosua (Yos6:20), melihat Bukit Pencobaan (Mat 4:1-11), dimana Yesus dicobai iblis selama 40 hari 40 malam dan pohan Ara Zakheus (jenis sikamore) yang dipanjat Zakheus untuk dapat melihat Yesus dan terakhir mengunjungi Laut Mati/Dead Sea untuk mengapung di sana yang sangat berguna untuk melepas kepenatan dan kesembuhan berbagai macam penyakit kulit. Bermalam di Jerusalem/Bethlehem. (Makan Pagi – Makan Siang – Makan Malam)

HARI 7: JERUSALEM/BETHLEHEM – AMMAN
Pagi hari menuju ke perbatasan Allenby, selesai proses border dan imigrasi Israel dan Jordan, kemudian menuju ke Gunung Nebo (Ul 34 : 1-12), gunung dimana Nabi Musa melihat tanah yang dijanjikan bagi bangsa Israel, setelah itu rombongan akan diantar ke Bandara Queen Alia untuk penerbangan kembali menuju Indonesia/Jakarta. (MP/MS)

HARI 8 : AMMAN – JAKARTA
Dengan tibanya para peserta di tanah air tercinta kita, Jakarta maka berakhirlah acara perjalanan ziarah Holyland kita ini, sampai bertemu di acara lain bersama HH Tour & Travel.

Rasakan pengalaman spritual yang terberkati ke tanah kerinduan-Nya. Mari lihat karya-Nya dan kebesaran-Nya.

Informasi

PT HADE KARUNIA WISATA

HD Office Building, Komplek Bukit Serpong Mas Blok A1 no.5-6 RT.002/RW.007, Pakulonan, Serpong Utara Tangerang Selatan 15325

contact@hhtourandtravel.com

02129008625

087767899256

Member of

 

Informasi

PT HADE KARUNIA WISATA

HD Office Building, Komplek Bukit Serpong Mas Blok A1 no.5-6 RT.002/RW.007, Pakulonan, Serpong Utara Tangerang Selatan 15325

contact@hhtourandtravel.com

02129008625

087767899256

Sosial Media

Member of

 

HH Tour & Travel
Send via WhatsApp