Categories: Perjalanan Liburan

5 Keindahan Kota Korea yang Bisa Menjadi Destinasi Menarik

Korea Selatan tidak hanya punya wisata budaya dan belanja, tapi juga keindahan alam yang sulit untuk diabaikan. Berikut ini 5 keindahan alam kota Korea yang pasti Anda suka.

5 Keindahan alam kota Korea

Saat ini, Korea Selatan menjadi salah satu negara tujuan berlibur, banyak orang yang penasaran dengan negara Gingseng ini setelah mereka menyaksikan serial drama atau menonton idolanya. Keindahan alam Korea yang sering dijadikan lokasi syuting beberapa drama pun sangat memikat dan membuat kita tertarik mengunjunginya.

Agar Anda tidak penasaran, berikut ini 5 keindahan alam Korea.

1. Pantai Seopjikoji, Pulau Jeju

Keindahan alam pertama berada di kawasan paling populer di Korea, yaitu pulau Jeju. Letak pantai Seopjikoji berada di pesisir timur pulau Jeju, menawarkan pemandangan yang memesona.

Apalagi ketika memasuki musim bunga Canola bermekaran yaitu sekitar bulan April. Di kawasan ini juga terdapat jembatan kayu dan bukit yang sangat indah.

2. Uleung Island Seaside Road

Apakah Anda ingin menikmati keindahan alam sambil berlibur di pulau misterius? Kalau begitu Uleung Island menjadi pilihan yang tepat.

Di pulau ini banyak bebatuan, air terjun, dan tebing pantai yang menjulang yang menambah pesona pulau yang masih alami dan terjaga. Banyak bukit-bukit di pulau ini yang tersusun rapi dan yang tertinggi dikenal dengan Seonginbong.

Ada juga sebuah jalan yang membentang di pinggiran tebing yang dikenal dengan Seaside Road.

3. Pulau Geoje

Pulau ini adalah pulau terbesar kedua di Korea Selatan punya pesona alam yang menarik dengan berbagai tempat wisata yang bisa dinikmati. Mulai dari pantai, perbukitan, hingga wisata kuliner.

Pulau satu ini juga dijadikan sebagai lokasi syuting drama 49 days, dan beberapa drama lainnya. Jika Anda tertarik untuk mengunjungi pulau ini, Anda bisa menaiki kapal feri dari Busan.

4. Danau Cheonjuho Pocheon Art Valley

Danau Cheonjuho Pocheon Art Valley terdiri dari beberapa bagian, ada danau yang dikelilingi tebing menjulang yang indah, hingga ada juga kawasan perkampungan tradisional dan taman bunga.

Saking menariknya keindahan alam di sini, Danau Cheonjuho Pocheon Art Valley sering dijadikan lokasi syuting drama, seperti drama yang dibintangi oleh Lee Min Ho, “Legend of the Blue Sea”.

5. Yongduam Rock

Yongduam Rock atau juga dikenal dengan Dragon Head Rock letaknya tidak begitu jauh dari Bandara Jeju sekitar 10 menit dengan mobil. Di sini Anda bisa menikmati deburan ombak dan melihat batu yang berbentuk kepala naga yang punya kisah tersendiri.

Konon ada seekor Naga yang mencuri batu giok yang berharga dari Mount Hallasan, pada saat ia terbang sang dewa yang berada di Mount Hallasan murka atas perbuatan Naga yang mencuri batu giok tersebut, lalu ia langsung membunuh Naga itu, seketika sang Naga jatuh ke laut dan kepalanya membetur karang dan berubah menjadi batu dan batu karang pun berhamburan.

Ada juga kisah yang menyebutkan tentang seekor kuda yang bermimpi ingin menjadi seekor Naga dan bisa terbang, namun ia malah membeku dan menjadi batu karang, atau legenda lain tentang pertarungan naga.

Terlepas dari legenda tersebut, duduk di bebatuan sambil melihat ombak dan keindahan sekitar sangat mengasyikan dan menenangkan.

Itulah 5 keindahan alam kota Korea yang bisa masuk ke dalam destinasi Korea yang wajib dikunjungi jika Anda pergi ke Korea. Jika Anda tertarik untuk dapat melihat keindahan alam Korea, Anda juga bisa bergabung dalam paket wisata Korea dari HH Tour and Travel.

Bagaimana cara bergabung dengan paket tour Korea?

Caranya cukup mudah, Anda bisa langsung mendaftar melalui WhatApps yang tertera di website ini, atau langsung mendaftar melalui halaman website.

HH Tour and Travel

Jadi banyak bangsa dan suku-suku bangsa yang kuat akan datang mencari TUHAN semesta alam di Yerusalem dan melunakkan hati TUHAN.

Recent Posts

Tempat Wisata Wajib Dikunjungi Saat di Turki

Keindahan Turki menjadikannya sebagai salah satu negara yang ramai dikunjungi wisatawan mancanegara. Banyak sekali tempat-tempat…

6 days ago

Negara yang Sudah buka untuk liburan

Setelah sekian lama beberapa negara menutup diri untuk wisatawan karena pandemi Covid-19. Kini, seiring dengan…

1 week ago

Sejarah Piramida Giza

Piramida merupakan sebuah konstruksi bangunan yang sudah ada sejak dahulu kala pada abad sebelum masehi.…

2 weeks ago

Danau Galilea Dan MukjizatNya

Danau Galilea dan Mukjizat Tuhan Yesus, merupakan sebuah danau yang terletak di Israel sebelah utara,…

3 weeks ago

Sejarah Bukit Golgota, Tempat Dimana Yesus Disalib

Sejarah Bukit Golgota memiliki perjalanan yang cukup panjang dan penting bagi peradaban manusia khususnya untuk…

3 weeks ago

Sejarah Kota Nazareth Israel

Nazaret merupakan kota di bagian utara negara Israel. Kota Nazaret terletak di antara celah pegunungan…

4 weeks ago

This website uses cookies.