• Overview
  • Perjalanan Travel
  • Trip Includes / Excludes
  • Syarat & Ketentuan
  • Reviews
  • Booking

Paket wisata liburan ke korea. Rasakan daya tarik negeri gingseng, Korea. Negeri dengan tren musik, drama, kuliner dan budaya yang khas akan memberikan Anda perjalanan berwisata tidak terlupakan.

HARI 1 Jakarta – Incheon
Berkumpul di Bandara Soekarno Hatta Jakarta untuk memulai perjalanan dengan pesawat terbang menuju kota Incheon Korea Selatan. Dengan lama penerbangan kira-kira 7 jam 50 menit. Anda akan bermalam di pesawat terbang dan tiba di bandara Incheon Korea pada keesokan harinya.

HARI 2 Incheon –Jeju
Sesampainya di bandara, anda akan langsung di sambut oleh tour guide kami dan langsung diantar menuju Gyeongbok Palace yaitu Istana Gyeongbok adalah sebuah istana yang terletak di sebelah utara kota Seoul, Korea Selatan. Istana ini termasuk dari 5 istana besar dan merupakan yang terbesar yang dibangun oleh Dinasti `Joseon. dengan menggunakan Hanbok selanjutnya National Folklore Museum yaitu sebuah museum yang terletak di halaman Istana Gyeongbok, Seoul, Korea Selatan. Museum ini mengkoleksi sebanyak 2.240 artefak dan alat-alat yang digunakan oleh masyarakat Korea pada masa lalu sampai sekarang. Selanjutnya anda akan melewati Blue House yaitu kantor kepresidenan Republik Korea Selatan. Setelah itu diantar menuju Gimpo Airport. Setelah sampai di Jeju anda akan langsung diantar untuk mengunjungi Dragon Head Rock yaitu Sebuah batu karang yang berbentuk Kepala Naga. Ada sebuah kisah dibalik Yongduam Rock, versi cerita yang beredar tentang Dragon Head Rock ini, legenda kuno Korea yang terkuak seiring perkembangan zaman dan kepercayaan masyarakat lokal yang ada, Mysterious Road dan mengunjungi Yongyeon Cloud Bridge jembatan yang memiliki arti naga bisa terbang dengan megah di sini. Selain itu, jembatan ini memiliki salah satu pemandangan malam yang terkenal di Pulau Jeju. Lalu bermalam di Jeju. (Makan Siang – Makan Malam).

HARI 3 Jeju (B/L/D)
Setelah sarapan di hotel anda akan langsung diantar menuju Seongsan Sunrise Peak Setelah itu mengunjungi Seongeup Folk Village yang memberikan ketenangan batin luar biasa. Udaranya yang bersih dengan pemandangan indah serta semua ornamen desa yang serba kuno. Lalu mengunjungi Halla Park, setelah itu mengunjungi O’sulloc Tea Museum di O'sulloc Museum, pengunjung tidak hanya dapat menikmati teh o'sulloc yang unik, tetapi mereka dapat bersantai di sebelah kolam teratai di taman indoor. Lantai kedua bangunan ini memiliki sebuah observatorium, sehingga pengunjung dapat menikmati pemandangan ladang teh hijau terdekat dan pemandangan sekitarnya. Selanjutnya mengunjungi Camelia Hill taman bunga camellia terbesar di Korea, dan mengunjungi Hyeojae Beach. Setelah itu bermalam di Jeju. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)

HARI 4 Jeju – Seoul - Gangwondo
Setelah sarapan di hotel akan langsung diantar menuju ke Nami Island dengan menggunakan Asiana Airlines dan bermalam di Gangwon. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)

HARI 5 Gangwon - Seoul: (B/L/D)
Setelah sarapan anda akan langsung diantar menuju ke Mt Seorak merupakan gunung tertinggi ke-3 di Korea Selatan setelah Gunung Halla di Pulau Jeju dan Gunung Jiri di Gyeongsang Selatan. Dari 30 buah puncaknya, yang tertinggi adalah Daecheongbong (1.708 m). Bagian utama kawasan ini tersusun atas granit dan gneiss yang membentuk pegunungan berbatu-batu. Di sana kita akan menaiki Gwongeumsung Cable Car untuk menuju ke puncak, dan mengunjungi Shinheungsa Temple adalah kuil kepala dari Orde Jogye Buddhisme Korea. Kota ini terletak di lereng Seoraksan di Sokcho, Provinsi Gangwon, Korea Selatan. Sinheungsa terletak di Taman Nasional Seoraksan, kemudian anda akan mengunjungi N Seoul Tower (Photo stop) dan Dongdaemun Design Plaza gedung kesenian untuk ekshibisi seni, ataupun showcase. Lalu bermalam di Gangwon. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)

HARI 6 Seoul
Setelah sarapan pagi di hotel anda akan diantar menuju Cheongye Stream sungai buatan yang terletak di pusat kota, Ginseng Shop, Lotte Tower Seoul Sky gedung dengan observatorium berlantai kaca tertinggi di dunia, COEX, belanja di Duty Free Shop dan Myeongdong Street adalah salah satu distrik belanja Seoul yang terbesar, banyak terdapat tokotoko yang menjual barang- barang dengan harga sedang sampai mahal dari produksi dalam negeri maupun internasional. Myeongdong juga adalah pusat fashion dan kehidupan malam dari anak-anak muda Seoul. Lalu bermalam di Seoul. (Makan Pagi, Makan Siang)

HARI 7 Seoul-Incheon-Jakarta
Setelah sarapan langsung mengunjungi Red Pine Shop yang juga menjual suplemen kesehatan, Amethyst Showcase yang menjual aneka perhiasan batu akik, dari cincin hingga kalung, dan toko kosmetik Odbo. Setelah itu ke Grocery Shop dan setelah berbelanja diantar menuju airport untuk kembali ke Jakarta menggunakan Asiana Airlines, dan akan sampai di Jakarta pada jam 22.15 WIB. Dengan ini berakhirlah acara tour anda bersama HH Tour and Travel. (Makan Pagi, Makan Siang)

Paket Termasuk :

  1. Meals berdasarkan program acara.
  2. Tiket pesawat kelas ekonomi dari Jakarta ke Incheon, Gimpo ke Jeju, Jeju ke Gimpo dan Incheon ke Jakarta. Tiket yang digunakan Non Endorsebale, Non Refundable, Non – Rerouteable dan sesuai dengan ketentuan group.
  3. Akomodasi di hotel setaraf bintang 3 atau 4, sekamar dengan 2 (dua) orang atau 3 dewasa termasuk makan pagi sesuai jadwal acara tour.
  4. Makan, transportasi / Bus AC, tiket obyek kunjungan sesuai jadwal acara.
  5. Lokal Guide.
  6. Banner Group.
  7. 1 mineral water per hari per orang.

Paket Tidak Termasuk :

  1. Biaya keperluan pribadi seperti telepon, laundry, minibar dan uang belanja / uang saku dan tips untuk porter hotel atau bandara.
  2. Soft drink / wine / beer di semua restaurant dan hotel.
  3. Biaya single supplement untuk peserta yang ingin menempati 1 (satu) kamar sendiri.
  4. Biaya kelebihan bagasi dan atau biaya bea cukai di Bandara Internasional Jakarta, Bandara Incheon Korea, Bandara Gimpo Korea dan Bandara Jeju maupun bandara Internasional dan domestik lainnya yang dikunjungi.
  5. Biaya tur pilihan lainnya dan atau optional tour lainnya yang tidak tercantum dalam paket tour ini.
  6. Biaya pembuatan passport, Visa Korea dan atau dokumen perjalanan lainnya yang tidak tercantum dalam paket tour ini.
  7. Biaya lainnya dan atau biaya tambahan yang tidak disebutkan dalam paket ini.
  8. Tips restaurants, porter di bandara atau hotel.
  9. Biaya Tipping Lokal Guide dan Driver.
  10. Biaya Tambahan Non Shopping group USD 100 per orang.
  11. Biaya asuransi perjalanan.
  12. Biaya PPN 1%
1 Harga penawaran ini dapat berubah sebelum dilakukannya pembayaran DP.
2 Harga ini dapat berubah sewaktu-waktu sampai proses booking, tiket, hotel, tour dan lain-lain dilakukan atau sampai adanya pembayaran Booking Fee atau DP.
3 Untuk melakukan pemesanan tour diperlukan uang muka sebesar 50% untuk memastikan pembukuan group
4 Pelunasan harus dilakukan 3 (Tiga) minggu sebelum tanggal keberangkatan.
5 Group akan diberangkatkan apabila mencapai jumlah minimum peserta yang disebutkan diatas. Jika kurang dari minimum peserta, HH Tour & Travel berhak melakukan penyesuaian harga tour.
6 Biaya tour, airport tax, fuel surcharge dan jadwal perjalanan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu disesuaikan dengan situasi dan kondisi yang berlaku.
7 Pendaftaran tanpa disertai deposit bersifat tidak mengikat dan dapat dibatalkan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada peserta.
8 Deviasi dapat dilakukan apabila jumlah peserta yang berangkat dan yang pulang telah memenuhi kuota dari ketentuan maskapai penerbangan. Deviasi akan dikenakan biaya sesuai dengan kondisi Airlines yang bersangkutan.
9 Biaya pembatalan setelah pendaftaran akan dikenakan apabila peserta tour melakukan pembatalan sebagai berikut : – 30 – 15 hari sebelum tanggal keberangkatan akan dikenakan 50% dari total biaya tour. – 14 – 8 hari sebelum tanggal keberangkatan akan dikenakan 75% dari total biaya tour. – 7 – hari H akan dikenakan 100% dari total biaya tour. – Bagian program yang tidak terpakai tidak dapat dikembalikan.
10 Apabila permohonan visa ditolak, dan tiket sudah diterbitkan sebelum permohonan visa disetujui, karena batas waktu yang ditentukan perusahaan penerbangan (airlines), maka biaya visa tidak dapat dikembalikan dan Peserta tetap dikenakan denda pembatalan dan administrasi sesuai dengan kondisi terkait pihak airlines, hotel dan agen di luar negeri.
11 Apabila terjadi force majeur (kondisi diluar kendali) seperti kehilangan, kerusakan, gangguan, keterlambatan sarana angkutan/transportasi, bencana alam, kerusuhan, suasana mencekam dan lainlain, HH Tour & Travel tidak bertanggung jawab dalam pengembalian biaya atas service yang sudah dibayarkan dan tidak digunakan dan tidak digunakan dan biaya tour tidak termasuk biaya pengeluaran tambahan yang disebabkan oleh force majeur.

There are no reviews yet.

Be the first to review “7D5N EXPLORE KOREA”

  • Pricing Name
    Start
    End
    Group (Min-Max)
    Pricing
     
  • Pricing Name Explore Korea
    Start
    End
    1 - 25 Pax
     
    Available Seats: 25

    custom ( 1 - 25 Pax ) Rp15,000,000 /Person

    - +